Jual Ayam Hias Silver Pheasant Berkualitas

jual-ayam-silver-pheasant.jpg

 

Jual Ayam Hias Silver Pheasant Berkualitas

Kami dari ayamhiasfarm.com menyediakan dan men jual ayam hias silver pheasant yang berkualitas baik dan siap mengirim ke seluruh Indonesia. Ayam hias ekor panjang ini memang sangat menarik, dengan perpaduan warnanya yang elegan. Dan ayam silver pheasant paling mudah dibedakan dari warnanya yang eksotik dengan postur tubuh yang cenderung lebih gagah dari ayam pheasant lainnya.

Jika anda belum terlalu mengenal jenis ayam pheasant lainnya anda bisa membaca : Jual Ayam Hias Pheasant atau Ayam Pegar Berkualitas

dan anda bisa membaca informasi ayam silver pheasant di artikel dibawah ini.

Ayam Hias Silver Pheasant / Ayam Pegar Perak

Jika anda menyukai warna warna simple dan elegan, maka ayam hias silver pheasant ini sangat cocok untuk anda. Untuk ayam silver pheasant jantan warnanya yang putih / silver memanjang mulai dari leher, punggung sampai ke ekor berpadu indah dengan warna hitam yang tegas di bagian bawah badan, sedangkan warna kepala ayam pheasant ini merah menyala membuat semakin anggun ayam hias pheasant ini. Postur tubuh ayam silver pheasant juga cenderung besar jika dibandingkan ayam golden pheasant dan ayam lady amhers pheasant, dan perilakunya yang cukup aktif membuat ayam ini terlihat lebih gagah.

Sedangkan untuk ayam silver pheasant betina warnanya cukup kontras dengan jantan, bulu ayam hias silver pheasant betina ini berwarna coklat di bagian badan dan  warna putih silver di bagian perut dengan pola abu-abu

Asal Usul Ayam Hias Silver Pheasant / Ayam Pegar Perak

Asal usul Ayam Silver Pheasant ini berasal dari pegunungan asia tenggara dan daratan hutan china, dan mudah ditemukan di  Myanmar, Thailand, Vietnam. Meskipun begitu ternyata keberadaan ayam hias silver pheasant ini sudah tersebar hingga ke seluruh dunia, di Hawai dan daerah lainnya di Amerika Serikat termasuk di Indonesia.

Ayam Hias Silver Pheasant

Cara Memelihara Ayam Hias Silver Pheasant / Ayam Pegar Perak

Cara memelihara Ayam silver pheasant tidak terlalu susah karena Ayam silver pheasent tidak mudah stress di tempat penangkarannya yang baru. Pada umumnya mempunyai postur yang gagah, dengan ekornya yang panjang menjuntai membuat ayam ini semakin diminati pencinta ayam hias. Panjang badan nya bisa sampai 120-125cm dan panjang ekor bisa sampe 70cm, sehingga tubuhnya cenderung lebih besar dibandingkan ayam golden pheasant dan ayam lady amhers pheasant. Sesuai dengan postur tubuhnya yang besar, ayam ini mempunyai sifat yang cukup agresif dan pemberani.

Budidaya / Beternak Ayam Hias Silver Pheasant / Ayam Pegar Perak

Ayam pegar perak termasuk ayam yang agresif, namun cukup mudah ditangkarkan jika anda ingin budidaya / beternak ayam hias silver pheasant. Ayam Silver Pheasant jantan dan betinanya sangat mudah dibedakan, baik dari postur dan dari warna bulunya. Ayam Pegar perak ini terlihat dari warna perpaduan hitam dan putih, sementara untuk betina dominan berwarna cokelat dengan postur tubuh lebih kecil dibandingkan pejantan. Ayam pegar perak betina bisa menghasilkan telur sebanyak 6-8 butir dengan pengeraman selama 25-26 hari.

Kemudian untuk makanan Ayam pegar perak ini makanannya relatif mudah dan gampang, karena ayam ini hampir bisa makan segalanya, mereka menyukai buah-buahan, selain itu juga menyukai hewan serangga seperti belalang, keong, siput, ikan kecil, bahkan seperti akar, umbi, dedaunan, biji-bijian dan sayur-sayuran yang biasa mereka makan pada pagi hari dan malam hari. Akan tetapi ada hal yang perlu diwasapadai, jika ayam silver pheasant ini kekurangan protein maka ayam ini bisa memakan sesamanya / kanibal. Oleh karena itu faktor makanan hendaknya diperhatikan dengan seksama oleh anda peternak ayam hias silver pheasant yang ingin budidaya / beternak ayam hias silver pheasant / ayam pegar perak.

Jual Telor / Telur Ayam Hias Silver Pheasant / Ayam Pegar Perak

Kami dari ayamhiasfarm.com juga men Jual Telor / telur ayam hias silver pheasant yang berkualitas baik, meskipun saat ini masih tergolong mahal, karena ayam ini bertelor secara musiman. Apabila tiba saat musim kawin, maka akan ditandai dengan  warna merah dikepalanya makin menyala. Warna perak juga akan semakin terang. Pejantan akan mengepak-kepakkan sayapnya untuk menarik perhatian betinanya.

Masa ber telor ayam silver pheasant ini biasanya pada musim hujan atau sekitar bulan September-Januari, akan tetapi ayam Silver pheasant termasuk hewan yang kurang bisa mengerami dan mengasuh anak-anaknya. Untuk mensiasati itu, maka telur ayam ini bisa kita ambil dan kita pisahkan untuk dititipkan pada indukan ayam lain atau bisa juga dimasukkan dalam mesin penetas telur dengan masa penetasan telur sekitar 23 hari.

Kandang Ayam Hias Silver Pheasant / Ayam Pegar Perak

Kandang ayam silver pheasant memang sebaiknya berukuran cukup besar. Karena postur tubuhnya yang relatif lebih besar dan perilakunya yang cukup aktif, meskipun mereka jarang terbang. Kandang ayam silver pheasant  dengan ukuran 3×6 m bisa dihuni oleh sepasang silver pheasant, selain itu sediakan juga batang / ranting pohon untuk tempat bertengger / bermain ayam pegar perak ini.

Foto / Gambar dan Video Ayam Hias Silver Pheasant

Ayam Hias Silver Pheasant 1

Harga Ayam Hias Silver Pheasant

Harga ayam hias silver pheasant saat ini bervariasi, tergantung dari peternakannya. Jika anda ingin beli ayam hias silver pheasant dan ingin mengetahui berapa harga ayam hias silver pheasant, anda bisa mengontak kami “berlian farm”.

Cara Order Ayam Hias Silver Pheasant

Cara Order ayam hias silver pheasant sangat mudah, anda bisa order via whatsapp, sms atau telpon untuk menanyakan stok ayam hias kami. Kami sangat senang jika anda mau datang langsung untuk mengecek kondisi ayam secara langsung. Kemudian lakukan transfer sesuai harga kesepakatan, jangan lupa untuk mengkonfirmasi setelah transfer. Ayam akan kita kirim segera setelah transfer masuk.

Pencarian Terkait Ayam Sliver Pheseant

ayam silver pheasant betina, ayam silver pheasant jantan, Asal usul Ayam Silver Pheasant, Cara memelihara Ayam silver pheasant, budidaya ayam hias silver pheasant, beternak ayam hias silver pheasant, Telor ayam hias silver pheasant, Kandang ayam silver pheasant, Foto Ayam Hias Silver Pheasant, Gambar Ayam Hias Silver Pheasant, Video Ayam Hias Silver Pheasant, peternak ayam hias silver pheasant

One comment

  1. […] Silver Pheasant berasal dari daerah pegunungan daratan Asia Tenggara, dibagian Selatan dan Timur China. Namun keberadaan Silver Pheasant ini sudah menyebar di Hawai dan daerah lainnya di Amerika Serikat. Dilihat dari postur tubuhnya memang lebih besar dibandingkan dengan pegar emas dan pegar lady. Silver Pheasant juga dapat ditandai jantan dan betinanya dari warna bulunya. Pegar perak ini didapatkan dari warna perpduan hitam dan putih, sementara untuk betina dominan berwarna cokelat dan postur tubuh lebih kecil dibandingkan pejantan. Ayam ini menyukai buah-buahan, selain itu juga menyukai hewan serangga dan hewan invertebrata yang biasa mereka makan pada pagi hari dan malam hari. Ayam pegar perak termasuk ayam yang agresif, namun cukup mudah ditangkarkan. Ayam pegar perak betina bisa menghasilkan telur sebanyak 6-8 butir dengan pengeraman selama 25-26 hari. jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang ayam silver pheasent :  AYAM LADY PHEASANT […]

    Suka

Komentar ditutup.